Bakal Ada Kejutan dalam Pelantikan Pengurus DPW NasDem NTB

Jajaran panitia pelantikan pengurus DPW Partai NasDem NTB saat menggelar konferensi pers, Kamis (28/10).

MATARAM (NTB),Tatrapost.com Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem NTB menggelar konferensi pers jelang Pelantikan Pengurus DPW di Bonum Coffee, Kota Mataram, Kamis (28/10/2021).

Organizing Committee Pelantikan Pengurus DPW Partai Nasdem NTB, Hafid Hasyim mengatakan, Partai NasDem bakal melantik kepengurusan periode 2021-2024, Senin (1/11/2021) mendatang di Prime Park Hotel and Convention. Pelantikan dijadwalkan bakal dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad H. M. Ali.

“Nama-nama calon yang bakal bergabung dalam kepengurusan Partai NasDem yang baru akan menjadi kejutan. Kata kuncinya adalah kolaborasi,” ungkap Hafid Hasyim.

Sementara Ketua Panitia Penyelenggara, Ardany Zulfikar menambahkan, pada acara pelantikan nanti, beberapa Tokoh Nasional dari Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem juga akan ikut menyaksikan kemeriahan acara tersebut.

“Yang jelas struktur kepengurusan kali ini akan lebih berwarna, karena melibatkan semua komponen. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, politisi, pengusaha dan lainnya,” katanya.

Dikatakan Ardany Zulfikar, Provinsi NTB nantinya bakal menjadi basis partai besutan Surya Paloh tersebut. Sebab di kabupaten/kota di NTB, Partai NasDem memiliki fraksi penuh. Hal itu pun membuatnya optimistis ke depan, Partai NasDem di NTB akan menjadi pemenang. Terlebih, Ketua DPW Partai saat ini (Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd) merupakan figur yang sangat kuat.

“Beliau memiliki figur yang kuat dan menjadi sosok yang mengayomi sebagai seorang ibu. Karena Ummi Rohmi satu-satunya wanita yang menjadi Ketua Partai di NTB,” tandasnya.

Acip Ikroman, Sekretaris Panitia Pelantikan menambahkan, teknis persiapan pelantikan tataran Pengurus DPW Partai NasDem NTB sudah mencapai 98 persen. Tinggal menunggu pelantikan Senin mendatang.

“Harapannya Partai NasDem menjadi partai yang unggul. Dan kami optimistis, Partai NasDem akan menjadi pemenang di NTB,” katanya penuh yakin. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *