Sosial Budaya

Bantu Pembangunan Musala Al Muttaqin Sukaraja, Kapolres Loteng Salurkan Material Semen

 

Bantu Pembangunan Musala Al Muttaqin Sukaraja, Kapolres Loteng Salurkan Material Semen

LOMBOK TENGAH,Tatrapost.com—Kapolres Lombok Tengah (Loteng), AKBP  Esty Setyo Nugroho melalui Kapolsek Praya Timur (Pratim) IPTU Dami menyerahkan bantuan berupa 25 sack semen untuk kelanjutan pembangunan musala Al Muttaqin Dusun Muntung Surak, Desa Sukaraja, Kecamatan Pratim.

Penyerahan 25 sack semen tersebut, diterima langsung oleh pengurus pembangunan musala di lokasi pembangunan, Selasa (13/04).

Kapolres Loteng, AKBP Esty Setyo Nugroho mengatakan, saling membantu antar sesama itu sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Apalagi ini tempat ibadah, yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh siapapun. Sebab yang namanya tempat ibadah adalah milik bersama. Sehingga sangat berkewajiban rasanya untuk ikut membantu yang mana manfaatnya bisa dinikmati oleh masyarakat banyak. Terutama dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Kalau boleh kita bahasakan, bantuan untuk tempat ibadah adalah bagian dari investasi akhirat,” katanya.

Diakuinya, selama itu untuk umum dan kemampuan ada, pihaknya tetap mengupayakan untuk membantu dan meringankan beban sesama. Dan memberikan bantuan untuk umum seperti di musala Al Muttaqin, bukan kali ini saja. Hal yang sama juga sudah dilakukan baru-baru ini, seperti membuat jembatan darurat untuk masyarakat di Kecamatan Praya Barat Daya (Prabarda) dan beberapa bantuan lainnya yang dihajatkan untuk umum.

Sementara itu, Ketua pembangunan musala Al Muttaqin Dusun Muntung Surak Desa Sukaraja, Cipta Amali mengaku bersyukur atas bantuan yang telah diberikan Kapolres Loteng.

“Alhamdulillah, atas nama panitia pembangunan, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Loteng, yang telah memberikan bantuan berupa 25 sack semen,” katanya.

Atas bantuannya ini, tentunya beban panitia dalam melanjutkan pembangunan ini menjadi berkurang. Sebab material semen adalah salah satu bahan wajib dan sekarang sudah tersedia. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *