Berangkat Salat Subuh, Seorang Kakek di Aik Darek Lombok Tengah Meninggal Ditabrak Motor

Seorang kakek di Aik Darek meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor, Rabu (20/10) dini hari. 

LOMBOK TENGAH (NTB),Tatrapost.com Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara kendaraan roda dua Honda Vario 125 yang bernomor polisi DR 4876 NW dengan pejalan kaki, terjadi di jalan raya antar kota antar provinsi di Kecamatan Batukliang. Kecelakaan tersebut mengakibatkan korban pejalan kaki meninggal dunia.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono melalui kasat Lantas AKP Dony Wirasetiawan  membenarkan peristiwa tersebut. Ia menyampaikan, kejadiannya pada Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 05.00 Wita dini hari.  Bertempat di jalan Raya Dusun Kembang Kerang, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang.  Lakalantas tersebut terjadi antara kendaraan roda dua Nopol DR 4387 NW dengan pejalan kaki. Korbannya yakni pejalan kaki atas nama Kamarudin (71) alamat Dusun Kembang Kerang 1, Desa Aik Darek, Kecamatan Batukliang.

Adapun Pengendara Sepeda motor atas nama Muhammad Jauhari (30) asal Dusun Anjani, Desa Suralaga, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lombok Timur. Dalam Lakalantas tersebut, pengendara sepeda motor juga mengalami luka-luka pada bagian tangan, kaki dan lainnya.

“Polisi telah memeriksa saksi atas nama Hamdan Syakiri (37) asal Dusun Kembang Kerang, Desa Aik Darek,” ujar Kasat Lantas.

Kasat menyampaikan kronologis kejadian. Dimana, pengendara sepeda motor datang dari arah barat menuju ke arah timur dengan membawa barang jualan yang mengunakan gerobak samping. Pada saat melintas di jalan Dusun Kembang Kerang, pengendara merasa agak gelap karena kurangnya penerangan. Dan diakuinya tiba-tiba menabrak pejalan kaki yang menyebrang di zebra cross untuk melaksanakan Salat Subuh. Atas kejadian Lakalantas tersebut, korban Kamarudin di bawa ke Puskesmas Aik Darek. Namun, nyawa korban tak tertolong dan meninggal dunia di Puskesmas.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas tapi nyawanya tidak bisa tertolong,” pungkas Kasat. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *