FORMULA Peringati Milad ke-15, Perkuat Kontribusi Sebagai Paguyuban Pemuda dan Mahasiswa

Presiden Formula Radian Hasan menerima tumpeng dari Kadisparbud Loteng, H Lendek Jayadi saat peringatan Milad ke-15 Formula di Ballroom kantor bupati Loteng, Ahad (22/5/2022) lalu.

PRAYA (NTB),Tatrapost.comForum Silaturrahim Mahasiswa Pemuda Lombok Tengah (FORMULA) telah merayakan Milad ke-15 tahun pada Ahad (22/5/2022) lalu di
Ballroom Kantor Bupati Loteng.

Milad Ke-15 tahun Formula tersebut, secara resmi dibuka dengan kegiatan Stadium General  oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Loteng, H Lendek Jayadi mewakili bupati Loteng.

Acara Milad Formula Ke-15 tersebut juga diawali dengan penampilan Hadroh dari Ponpes Nurussabah Batunyala. Selain Kadisparbud, turut hadir juga Kepala Dispora Loteng yang diwakili oleh Lalu Fauzi, Dewan Pembina FORMULA, Alumni Formula, dan Asosiasi Pengurus OSIS/OSIM (Apolo) Loteng.

Dalam sambutannya, H Lendek Jayadi memberikan motivasi dengan mengatakan bahwa Formula sangat mampu mengejutkan dunia. 150 orang yang tergabung dalam Formula ini, kalau energi kemuliaan itu digabungkan, maka akan melebihi sejarah meletusnya Gunung Samalas. Yang mana, mampu mengguncangkan dunia sampai Amerika Latin.

“Tidak ada yang tidak mungkin selama ada kemauan,” sebut Lendek.

Sementara itu, Presiden Formula 2021-2023 Radian Hasan mengatakan, bahwa Formula merupakan wadah paguyuban mahasiswa dan pemuda yang ada di Loteng yang dibentuk sebagai wadah belajar, berproses serta wadah pemberi kontribusi bagi mahasiswa dan masyarakat  Loteng pada umumnya.

Formula kata dia, berdiri pada tanggal 23 Mei 2007 silam dan  digagas oleh Syawaludin, SE dan senior-senior/alumni lainnya.

“Formula berdiri pada tanggal 23 Mei tahun 2007, 15 tahun lalu oleh beberapa penggagas senior Formula, termasuk Syawaludin SE, L. Atharifatullah SE dan lain-lain,” tutur Radian.

Pemuda asal Desa Mertak ini menceritakan, berdirinya Formula dengan satu tujuan yaitu tanpa perbedaan persepsi dan membentuk persaudaraan antar mahasiswa Loteng. Ia pun berharap, semoga Formula ke depan akan tetap eksis sebagai wadah paguyuban.

“Harapan kita ke depan tentunya,  Formula akan eksis sebagai wadah paguyuban mahasiswa pemuda Loteng yang mampu selalu memberikan kontribusi dan solusi untuk mahasiswa, pemuda dan masyarakat,” harapnya.

Lebih jauh disampaikan, bahwa selain Stadium General, rangkaian kegiatan Milad lainnya ialah Malam Puncak Milad Formula yang dilaksanakan di Edotel SMK 1 Praya dengan konsep Family time serta menampilkan berbagai macam atraksi budaya maupun talent lainnya. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *