Peristiwa

Honda vs Yamaha Adu Jangkrik Dekat Sirkuit Mandalika, Dua Pengendara Pendarahan

Warga bersama polisi saat mengevakuasi korban yang bertabrakan di Dusun Songgong, Sabtu (5/6).

LOMBOK TENGAH,Tatrapost.com  Pengendara sepeda motor Honda Beat vs Yamaha F1ZR saling “adu jangkrik” di Jalan Raya Dusun Songgong, Desa Sukadana Kecamatan Pujut, Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 17.15 Wita.

Kapolres Lombok Tengah (Loteng), AKBP Esty Setyo Nugroho melalui Kasat Lantas Donny W Setiawan menjelaskan, bahwa kedua pengendara yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut yakni Ade Niman (40), warga Desa Jerowaru, Lombok Timur (Lotim). Dimana, Ade mengendarai motor Honda Beat DR 6482 Y. Sedangkan Amaq Wandi (50), warga Dusun Rebuk, Desa Rembitan merupakan pengendara sepeda motor jenis Yamaha FI ZR tanpa plat nomor.

Kronologis kejadian, terang Kasat Lantas, Amaq Wandi dengan kendaraan Yamaha F1ZR  datang dari timur menuju barat. Sesampainya di lokasi kejadian tikungan jalan raya Songgong tidak melihat ada Ade Niman yang mengendarai Honda Beat DR 6482 Y dari barat, mengakibatkan keduanya “adu jangkrik”.

Dalam Lakalantas itu, Ade Niman mengalami luka robek pada bagian alisnya, lebam pada tulang pipi sebelah kanan dan pendarahan di telinga kiri. Sedangkan Amaq Wandi langsung tidak sadarkan diri, pendarahan telinga kiri kanan aktif luka robek pada kepala.

“Keduanya dilarikan ke Puskesmas Kuta untuk mendapatkan perawatan medis, selanjutnya ditangani oleh Piket Unit Laka Lantas Polres Loteng,” ujar Kasat Lantas.

Kedua kendaraan yang bertabrakan tersebut, lanjut Kasat Lantas, langsung diamankan ke Unit Laka Lantas Polres Loteng sebagai barang bukti. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *