KOMPAS NTB Apresiasi Giat Vaksinasi Kodim 1620/Loteng

Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan bersama Ketua KOMPAS NTB Lalu Panji Ardiansyah.

LOMBOK TENGAH (NTB),Tatrapost.com Koalisi Mahasiswa Pemuda dan Masyarakat Nusa Tenggara Barat (KOMPAS-NTB) berterimakasih atas kinerja jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1620/Loteng. Terimakasih tersebut disampaikan dalam kaitan suksesi vaksinasi di Loteng.

Melalui ketuanya Lalu Panji Ardiansyah, KOMPAS NTB menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi Kodim 1620/Loteng terkait kinerja dan evaluasinya atas pencapaian vaksinasi selama ini di Loteng. Panji melihat, keberhasilan Loteng atas pencapaian target vaksinasi tertinggi di NTB tak lepas dari intensnya jajaran Kodim bersama Polri dan lainnya melakukan evaluasi kepada jajarannya di bawah ke seluruh Babinsa.

“Terimakasih pak Dandim Lombok Tengah yang terus memberikan evaluasi dan arahan ke seluruh jajarannya di bawah dalam rangka memobilisasi masyarakat untuk merealisasikan pencapaian target vaksinasi di daerah ini,” ujar Panji.

Dikatakan Bajang Panji sapaan akrabnya, ia melihat kinerja saudara-saudara di Kodim 1620/Loteng tidak pernah surut dan kendor walupun klaim sudah mencapai 70 persen di wilayah Loteng. Mereka tidak lepas tangan dan terus mem-full up giat-giat vaksinasi yang terjadwal dari vaksinasi dosis satu dan dua sehingga terkontrol dengan baik. Bahkan, dirinya melihat jika jajaran Kodim dalam menyerukan masyarakat sadar vaksin, mengupayakan komunikasi secara intens dan pendekatan secara persuasif.

“Untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, secara percontohan dan bukti nyata di tengah-tengah masyarakat, rekan-rekan dari jajaran Kodim 1620/Loteng luar biasa,” ujarnya.  (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *