Optimis Menang di Pilkades, Asmawi Siap Jadikan Kuripan Utara Jadi Desa ‘BAHAGIA’

Cakades Kuripan Utara Asmawi bersama pendukung dan simpatisannya saat mendaftarkan diri kepada panitia Pilkades, Senin (17/5/2021).

LOMBOK BARAT,Tatrapost.com Perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Desa Kuripan Utara, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Lombok Barat (Lobar), NTB telah memasuki tahap pendaftaran calon. Tepat pada hari pertama pembukaan pendaftaran calon yang dibuka pada Senin (17/5/2021), salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Kuripan Utara yaitu Asmawi menjadi yang pertama datang mengantarkan berkas persyaratan pencalonannya. Ia bersama pendukungnya pun secara resmi menyerahkan berkasnya kepada Panitia Pilkades.

Sebagai calon pertama yang mendaftarkan diri, Asmawi menyampaikan rasa optimisnya untuk dapat memenangkan pesta Pilkades di Desa Kuripan Utara. Hal itu ia lihat dari antusias masyarakat yang sangatlah besar dalam memberikan dukungan kepadanya. Terbukti bahwa pada saat turun ke masyarakat hingga pada saat hari pendaftaran, pendukungnya selalu hadir dan ikut serta untuk memberikan doa dan dukungan.

“Kita optimis bahwa kemenangan akan kita raih, karena sampai sejauh ini masa pendukung dari semua dusun sangat solid berjuang dan mendukung kita,” ungkap Asmawi saat menyapa masa pendukungnya yang ikut bersama dirinya mendaftar.

Dikatakannya lagi, bahwa jargon dirinya maju sebagai Cakades, Kuripan Utara yakni “BAHAGIA”. Bersatu, Aman, Harmonis, Amanah, Giat, Inovatif dan Asri. Itulah menjadi harapan bersama untuk Desa Kuripan Utara yang lebih baik ke depannya.

Ditambahkan Asmawi, bahwa ia menghimbau kepada seluruh tim pemenangan, pendukung dan simpatisan yang hadir bersamanya untuk mendaftar ke panitia tersebut, agar tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas) jalannya Pilkades ini. Tentu dengan tetap patuh pada aturan yang telah ditetapkan panitia serta tidak lalai terhadap protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kami menghimbau kepada seluruh tim pemenangan dan semua masyarakat Desa Kuripan Utara agar bisa menjalankan semua tahapan Pilkades ini dengan tetap patuh pada aturan yang ada,” tegasnya.

Selain itu, tokoh masyarakat Desa Kuripan Utara, HM. Nursa’id yang juga hadir mendampingi menyampaikan, bahwa dirinya mendukung beliau (Asmawi, Red) dengan harapan agar Desa Kuripan Utara menjadi desa yang lebih baik di bawah kepemimpinan baru.

“Saya sangat meyakini bahwa bapak Asmawi akan menang, karena jasa beliau di desa ini selama 18 tahun membuat masyarakat sangat menginginkannya jadi Kades,” ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Lobar ini.

Turut hadir dalam pendaftaran tersebut, Muhammad Asarudin Mantan Kades Kuripan Utara beserta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat pendukung dari semua dusun dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *