Prestasi

Sambut Ramadhan, Bripka Sumarlin Salurkan Bantuan Al-Quran ke Masjid

Bhabinkamtibmas Desa Kawo, Bripka Sumarlin saat menyalurkan kitab suci Al’quran di salah satu masjid.

LOMBOK TENGAH,Tatrapost.com—Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, anggota Bhabinkamtibmas Desa Kawo, Polsek Pujut, Polres Lombok Tengah (Loteng) salurkan bantuan ke setiap Masjid di Desa Binaanya.

Bhabinkamtibmas Desa Kawo, Bripka Sumarlin mengatakan penyaluran bantuan Quran yang merupakan donasi dari sejumlah elemen masyarakat itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

“Selain dalam rangka sambut bulan suci ramadhan kegiatan ini juga untuk mendekatkan diri dengan warga binaan,” kata Sumarlin di kawo, Kamis (15/4).

Ia menerangkan, pemberian bantuan Al-Quran dilakukannya dengan cara mengikuti kegiatan tadarusan di setiap Masjid yang ada di Desa Kawo sekaligus menjaga situasi Kamtibmas selama bulan ramadhan 1442 H.

Sumarlin mengaku, bahwa dirinya sudah menyalurkan bantuan Al-Quran baru kelima Dusun dan tiga TPQ (Taman Pendidikan Quran).

“Insya Allah akan kita lanjutkan ke masjid dusun yang lain karena Desa Kawo memiliki 17 Dusun,” ungkapnya

Dirinya berharap, pemberian bantuan berupa Al-Quran itu nantinya dapat berguna kepada warga khususnya untuk generasi muda.

Tidak hanya itu, dalam setiap kegiatan Bhabinkamtibmas juga selalu memberikan himbauan keamanan dan himbauan protokol kesehatan kepada warga. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *