Sembari Promosikan Objek Wisata Daerah, FORMULA Gelar Keakraban di WBM Pantai Batu Berang

Pengurus FORMULA pose bersama di objek wisata WBM Pantai Batu Berang Desa Mertak, Minggu (19/12)

LOMBOK TENGAH (NTB),Tatrapost.comMinggu, (19/12/2021) kemarin menjadi momen Forum Silaturrahim Mahasiswa Pemuda Lombok Tengah (FORMULA) melakukan kegiatan Keakraban.

Kegiatan ini sendiri dilaksanakan setelah selesai proses Open Rekruitmen FORMULA (OREL) beberapa waktu yang lalu. Kegiatan Keakraban ini sendiri bertujuan untuk menyatukan rasa kebersamaan dan Persaudaraan antara seluruh anggota baru dan anggota lama FORMULA. Tujuannya, supaya hubungan dalam roda organisasi menjadi lebih komunikatif dan harmonis.

Menteri PPSDM FORMULA,  Marwan Iswandi S.P dalam sambutannya menyampaikan,  bahwa harapannya ke depan tidak ada lagi jarak dan canggung antar anggota yang satu dan yang lain. Iswandi juga mengajak kepada seluruh anggota baru untuk terus berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan FORMULA ke depannya. Termasuk untuk program promosi kawasan-kawasan wisata di Loteng.

“Ini ajang silaturrahmi kita dalam tubuh FORMULA,” terangnya.

Radian Hasan, Presiden FORMULA juga menyampaikan, bahwa kegiatan keakraban ini sangat penting sekali dalam sebuah organisasi. Terlebih ini dilaksanakan di Wisata Bahari Mertak (WBM) Pantai Batu Berang.

Dikatakan, seluruh anggota FORMULA yang hadir sangat antusias apalagi dengan adanya Tracking mangrove yang baru saja di bangun oleh Kementrian KKP untuk kemajuan pariwisata Desa Mertak.

“Keakraban ini adalah kegiatan persatuan persepsi antar anggota FORMULA supaya lebih dekat dan tidak ada rasa canggung apalagi malu,” ujarnya.

Selain itu kata Radian, anggota baru FORMULA sangat antusias dalam kegiatan keakraban FORMULA ini karena pihaknya mempersiapkan tempat yang begitu bagus untuk refreshing. Sehingga tidak ada rasa bosan bagi  anggota saat ada di WBM di Pantai Batu Berang ini. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *