Viral

Video Mesum Dancer Kecimol di Lombok Tengah Viral

Viral video mesum janda yang juga dancer kecimol di Loteng.

PRAYA,Tatrapost.com Lagi-lagi Lombok Tengah (Loteng) dihebohkan dengan adanya vidio mesum yang viral di media sosial (Medsos) seperti facebook. Setelah sebelumnya vidio mesum menggemparkan warga Desa Barebali, Kecamatan Batukliang beberapa waktu lalu.

Kini di bulan penuh berkah ini, bulan suci Ramadhan, ada lagi vidio mesum menggemparkan masyarakat Loteng. Khususnya warga di Desa Pengenjek,  Kecamatan Jonggat. Vidio yang berdurasi 1 menit 37 detik tersebut mempertontonkan adengan pria dan perempuan layaknya suami istri.

Dari penelusuran Tatrapost.com diketahui informasi bahwa pemeran perempuan dalam video tersebut merupakan SW (20 tahun),  warga Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat. Dimana perempuan tersebut, diketahui selama ini berprofesi sebagai dancer di beberapa group musik tradisional Kecimol di Lombok.

Diketahui juga, janda anak satu tersebut saat ini sedang proses untuk menikah. Hanya saja, belum diketahui secara pasti apakah teman menikah wanita tersebut, adalah pria yang berada di dalam video atau tidak.

Seperti yang disampaikan Kasi Pemerintahan Desa Pengenjek, Kusmawadi, Senin (26/4) saat ditemui di kantornya. Katanya, kasus vidio mesum yang dilakoni oleh salah satu warganya itu, diketahui sekitar tiga hari yang lalu. Itupun diketahui dari warga setempat dan diketahui viral di Medsos. Namun demikian, Pemdes sejauh ini belum mengetahui secara pasti pria yang menjadi teman mainnya janda tersebut.

“Memang yang perempuan di dalam vidio tersebut merupakan warga sini (pengenjek, Red) dan dekat kok rumahnya dari sini (kantor desa, Red). Tapi kalau laki- laki informasinya berasal dari wilayah Pujut,” ungkapnya.

Disampaikan Kusmawadi juga bahwa, warganya tersebut sebelumnya bekerja sebagai dancer di group musik kecimol. Namun baru-baru ini informasinya dia bekerja di wilayah Desa Kuta, Kecamatan Pujut. Hanya saja tidak diketahui apa yang dikerjakan di wilayah Kuta.

“Detailnya siapa yang menyebarkan vidio ini kita belum tahu,” terangnya.

Senada juga diutarakan Kadus Kantor Indah, Desa Pengenjek, Ramli. Kata dia, saat ini S sedang proses adat untuk menikah. Selain itu, ia juga sampaikan bahwa sebelumnya S tinggal bersama saudaranya setelah berstatus janda. Hanya saja, pihaknya belum mengetahui secara pasti kemana dia menikah yang pertama.

“Dia (S, Red) janda anak satu,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Jonggat IPTU Bambang Sutrisno menegaskan, pihaknya sudah menerima informasi adanya vidio mesum yang viral tersebut tiga hari yang lalu. Makanya, pihaknya juga berencana akan melakukan klarifikasi kepada pemeran perempuannya dan laki-laki yang berada di dalam vidio tersebut.

“Tapi informasi yang kita dapat bahwa yang bersangkutan akan menikah,” tegasnya.

Bambang juga menjelaskan, dari informasi yang diperoleh jajarannya bahwa mereka memang sengaja merekam vidio tidak senonoh tersebut. Namun diduga kuat jika vidio tersebut disebar oleh orang lain.

“Bisa saja Handphone mereka dipinjam sama orang, kemudian vidio tersebut disebar. Rencana memang kita mau klarifikasi tapi  kita tunda dulu karena S mau menikah,” tutupnya. (TP-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *